• Hubungi kami
  • Jalan Diponegoro No. 5 Kotabaru - Kec.Serang   Kota Serang Banten 42112 - Indonesia
  • (0254) 201751 - 202993   Fax.215712

Sosialisasi Pajak Daerah MBLB Melaui Kerjasama Antara Bapenda dan KSOP Kelas 1 Banten

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Bapenda Kabupaten Serang dan KSOP Kelas 1 Banten ini bertujuan dalam optimalisasi penerimaan pajak mineral bukan logam dan batuan (MBLB) di wilayah Kabupaten Serang. Sosialisasi ini dihadiri oleh Asisten Daerah I Kabupaten Serang, Kepala Bapenda Kabupaten Serang beserta jajaran, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Serang serta perwakilan dari KSOP Kelas 1 Banten sebagai salah satu Narasumber.

Lanjut membaca

Coffee Morning Bersama Kajari Serang

Coffee Morning pada selasa 6 september 2022 yang di hadiri oleh Wakil Bupati Serang yang didampingi oleh Kepala Bapenda berserta jajaran dengan Kejaksaan Negeri Serang. Pada kegiatan tersebut membahas tentang penagihan piutang kepada wajib pajak di wilayah Kabupaten Serang, Bapenda bersinergi dengan Kajari dalam melakukan penagihan piutang apabila dalam hal ini surat peringatan yang sudah di layangkan oleh Bapenda tidak di indahkan/ditanggapi . . . . .

Lanjut membaca

Pembinaan Dharma Wanita Bapenda Kab. Serang oleh Dharma Wanita Pusat Kab. Serang

DWP Bapenda Kab. Serang mendapat pembinaan dari DWP Pusat Kab. Serang yang dipimpin langsung oleh Ibu Sekretaris Daerah Kab. Serang, Ibu Tb. Entus Mahmud bersama jajarannya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa 30 Agustus 2022 yang membahas tentang bagaimana manajemen tentang pembukuan hingga pengkaderan.

Kegiatan ini bertujuan agar DWP Bapenda menjadi lebih baik.

. . . . .

Lanjut membaca

Nota Kesepahaman Pemerintah Kabupaten Serang dengan KSOP Kelas 1 Banten

Acara penandatangan Nota Kesepahaman Pemerintah Kabupaten Serang dengan KSOP Kelas 1 Banten yang dilaksanakan pada Kamis 04 Agustus 2022. Acara ini di hadiri oleh Ibu Bupati Serang, Kepala KSOP Kelas 1 Banten, Kepala Bapenda, Inspektur Inspektorat, Kepala DPMPTSP, Kepala Satpol PP dan pada Esselon III dan IV Bapenda Kabupaten Serang.

Nota Kesepahaman ini di tanda tangani oleh Bupati Serang dan Kepala KSOP, sementara untuk Perjanjian . . . . .

Lanjut membaca

IMPLEMENTASI SISTEM AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH (SAKIP)

Pada pelaksanaan rutin apel pagi Bapenda Kabupaten Serang yang dipimpin oleh Sekretaris Bapenda Kabupaten Serang memberikan arahan dan juga himbauan kepada seluruh jajaran Bapenda Kabupaten Serang dalam Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP).

. . . . .

Lanjut membaca