• Hubungi kami
  • Jalan Diponegoro No. 5 Kotabaru - Kec.Serang   Kota Serang Banten 42112 - Indonesia
  • (0254) 201751 - 202993   Fax.215712

Pemaparan Upaya dan Hasil Pembangunan Zona Integritas kepada KemenPAN RB

Bapenda Kabupaten Serang maksanakan evaluasi zona integritas secara virtual meeting dengan KemenPAN RB RI terkait upaya dan hasil pembangunan zona integritas. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Bapenda kepada tim Evaluator KemenPAN RB pada hari senin 10 Oktober 2022.

. . . . .

Lanjut membaca

Bupati Serang Menerima Penghargaan Instansi Pemerintah Kabupaten Dengan Kategori Baik

Bupati Serang menerima penghargaan dari hasil penilaian kualitas pengisian jabatan pimpinan tinggi tahun 2021  Instansi Pemerintah Kabupaten Dengan Kategori Baik. Penerimaan penghargaan ini diwakili oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Serang di Yogyakarta 06 Oktober 2022.

. . . . .

Lanjut membaca

DIRGAHAYU PROVINSI BANTEN KE-22

Seluruh Keluarga Besar Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Serang Mengucapkan DIRGAHAYU PROVINSI BANTEN KE-22.

. . . . .

Lanjut membaca

Roadshow Mobil Keliling Pajak Daerah oleh Bapenda

Roadshow Mobil Keliling Pajak Daerah yang dilakukan oleh Bapenda hadir melayani pembayaran pajak PBB-P2, Pengaktifan SPPT dan Permohonan Pembetulan & Mutasi SPPT pada acara Lomba Kampung Bersih dan Aman di Anyar hari Rabu 28 September 2022.

Roadshow ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Penetapan dan Penagihan yang dalam hal ini dapat menstimulasi wajib pajak khususnya didaerah Anyar untuk membayar pajak.

& . . . . .

Lanjut membaca

Evaluasi Kinerja Bapenda oleh Bupati Serang

Evaluasi yang dilakukan oleh Bupati Serang kepada Bapenda Kabupaten Serang guna optimalisasi kinerja Bapenda dalam melaksanakan tupoksinya. Bupati Serang mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh Bapenda yang dalam hal ini realisasi penerimaan pajak daerah sudah melampaui target triwulan 3, terutama pada mata pajak PBB-P2 yang sudah melebihi 100% dan BPHTB yang mencapai 96%.

. . . . .

Lanjut membaca

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'C:\Program Files\PHP\v7.0\ext\php_sqlsrv_7_ts_x64.dll' - The specified procedure could not be found.

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: