• Hubungi kami
  • Jalan Diponegoro No. 5 Kotabaru - Kec.Serang   Kota Serang Banten 42112 - Indonesia
  • (0254) 201751 - 202993   Fax.215712

BEBAS DENDA 100% PBB, BPHTB, dan PDL

#salambaktiBapendaKabSerang

Ayo Segera Manfaatkan!

Berdasarkan Keputusan Bupati Nomor : 973/KEP.214-HUK.BAPENDA/2023, Pemerintah Kabupaten Serang mengadakan Program Penghapusan Sanksi Administratif Berupa Bebas Denda Pajak Daerah untuk jenis Pajak:

Pajak PBB-P2, Pajak BPHTB, Pajak Hotel, Pajak Restoran, Pajak Hiburan, Pajak Parkir, Pajak Reklame, Pajak Air Tanah, Pajak Mineral Bukan Logam dan Batuan (MBLB), dan Pa . . . . .

Lanjut membaca

HASIL SKM BAPENDA KAB SERANG TW I 2023

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. Berdasarkan hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan pajak di Badan Pendapatan Daerah Kabupat . . . . .

Lanjut membaca

MAKLUMAT PELAYANAN

MAKLUMAT PELAYANAN

KAMI BERJANJI DAN SANGGUP UNTUK MELAKSANAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN DAN AKAN MELAKUKAN PERBAIKAN SECARA TERUS MENERUS.

DAN

KAMI BERSEDIA UNTUK MENERIMA SANKSI, DAN/ ATAU MEMBERIKAN KOMPENSASI SESUAI DENGAN KETENTUAN DAN PERATURAN YANG BERLAKU TERKAIT SANKSI DAN PEMBERIAN KOMPENSASI APABILA PELAYANAN . . . . .

Lanjut membaca

Kegiatan Penagiahan dan Himbauan Wajib Pajak

 

Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Oleh Kejari Serang

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Kejari Serang kepada seluruh pegawai ASN dan Non ASN Bapenda Kabupaten Serang. Kegiatan ini di Pimpin oleh Sekretaris Bapenda dan di hadiri seluruh jajaran. Sosialisasi ini di sampaikan oleh Kasi Intel Kejari Serang, bahwa adanya kemungkinan tindak pidana korupsi yang dapat dilakukan dengan sengaja maupun tidak sengaja.

Dalam sosialisasi ini disampaikan apasaja yang dapat menjadi tindak pidana korup . . . . .

Lanjut membaca