• Hubungi kami
  • Jalan Diponegoro No. 5 Kotabaru - Kec.Serang   Kota Serang Banten 42112 - Indonesia
  • (0254) 201751 - 202993   Fax.215712

PELAYANAN MOBIL KELILING PBB-P2 TAHUN 2022

Pelayanan dan penagihan keliling pajak PBB-P2 yang dilaksanakan oleh Bapenda Kabupaten Serang dilakukan dalam tiga hari, yaitu :

- Kamis, 02 Juni 2022

- Selasa, 07 Juni 2022

- Rabu, 08 Juni 2022

. . . . .

Lanjut membaca

MTQ KE-58 TINGKAT KABUPATEN SERANG

MTQ Ke-58 yang diselenggarakan oleh Kabupaten Serang ini dibuka pada hari Senin 28 Maret 2022 oleh Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, SE,. M.Ak dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy, S.Sos., M.AP.

Para pejabat tinggi Esselon II dan III pun hadir dalam acara tersebut. Bupati Serang berharap dalam dalam pelaksanaan MTQ Ke-58 ini dapat meningkatkan ke-imanan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

. . . . .

Lanjut membaca

BAPENDA SOSIALISASIKAN PAJAK RESTORAN PADA PELAKU USAHA CATHERING DI WILAYAH KABUPATEN SERANG

Bapenda Kabupaten Serang mengadakan sosialisasi tentang pajak restoran pada pelaku usaha cathering yang dilaksanakan pada hari senin 12 oktober 2021 di Hotel Swiss Bellin Modern, Kibin, Kabupaten Serang. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Asisten Daerah III Ibu Hj. Ida Nuraida , S.Sos,. M.Si dan juga Kepala Badan Pendapatan Daerah Bapak H. Deddy Setiadi, S.H., M.H serta para pejabat Ess. III dan IV. Adapun narasumber yang hadir pada acara ters . . . . .

Lanjut membaca

MONITORING PARKIR PANTAI TERBUKA ANYER BAPENDA KAB. SERANG

Bapenda Kabupaten Serang mengadakan kegiatan Monitoring Parkir Pantai Terbuka Anyer pada hari libur sabtu dan minggu. Kegiatan ini dilaksanakan berkolaborasi oleh semua Bidang untuk mengetahui jumlah kendaraan yang masuk dan terparkir di seluruh Pantai terbuka Anyer.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bapenda melalui surat tugas yang dikeluarkan oleh Kepala Bapenda Kab. Serang dalam menjalankan kegiatan itu. Kegiatan tersebut . . . . .

Lanjut membaca

PELUNCURAN PETA JALAN & SHOWCASING ELEKTRONIFIKASI TRANSAKSI PEMERINTAH DAERAH SE-PROVINSI BANTEN.

Gelaran acara Peluncuran Peta Jalan & Showcasing Leketronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah yang di selenggarakan pada hari senin 25 Oktober 2021 di Bank Indonesia Cabang Provinsi Banten ini berjalan sukses. Acara yang diharidi oleh Menteri Perekonomian Airlangga Hartanto, Gubernur Banten yang diwakili Plt. Sekda Muhtarom, Direktur Bank Indonesia Cabang Provinsi Banten Erwin Soeriadimadja, Staff ahli Kementrian dalam negeri bidang perekon . . . . .

Lanjut membaca