• Hubungi kami
  • Jalan Diponegoro No. 5 Kotabaru - Kec.Serang   Kota Serang Banten 42112 - Indonesia
  • (0254) 201751 - 202993   Fax.215712

Renja Perubahan Bapenda 2023

Berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 Tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian, Dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah, Badan Pendapa . . . . .

Lanjut membaca

Hari Pemilihan Umum 2024

#salambaktiBapendaKabSerang

Pengumuman libur nasional dalam rangka Hari Pemungutan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 tanggal 14 Februari 2024 maka pelayanan kantor BAPENDA Libur, dan akan dibuka kembali pada hari Kamis, 15 Februari 2024.

Kehad . . . . .

Lanjut membaca

Dalam rangka HUT Kabupaten Serang ke - 497 tahun ada diskon PBB-P2 & BPHTB hingga 49,7%

#SalamBaktiBapendaKabSerang

KABAR GEMBIRA !!
Menyambut HUT Kabupaten Serang ke-497 Tahun, Pemerintah Kabupaten Serang melalui Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Serang memberikan Diskon PBB-P2 & BPHTB hingga 49,7% periode pembayaran 01 - 31 Oktober 2023

- Diskon pokok pajak PBB-P2 tahun 1994-2013 sebesar 49,7%
- Diskon pokok pajak PBB-P2 tahun 2014-2022 sebesar 4,97%
- Diskon BPHTB terhutang berdasar . . . . .

Lanjut membaca

BEBAS DENDA 100% PBB, BPHTB, dan PDL

#salambaktiBapendaKabSerang

Ayo Segera Manfaatkan!

Berdasarkan Keputusan Bupati Nomor : 973/KEP.214-HUK.BAPENDA/2023, Pemerintah Kabupaten Serang mengadakan Program Penghapusan Sanksi Administratif Berupa Bebas Denda Pajak Daerah untuk jenis Pajak:

Pajak PBB-P2, Pajak BPHTB, Pajak Hotel, Pajak Restoran, Pajak Hiburan, Pajak Parkir, Pajak Reklame, Pajak Air Tanah, Pajak Mineral Bukan Logam dan Batuan (MBLB), dan Pa . . . . .

Lanjut membaca

HASIL SKM BAPENDA KAB SERANG TW I 2023

Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) adalah data dan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan membandingkan antara harapan dan kebutuhannya. Berdasarkan hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan pajak di Badan Pendapatan Daerah Kabupat . . . . .

Lanjut membaca