• Hubungi kami
  • Jalan Diponegoro No. 5 Kotabaru - Kec.Serang   Kota Serang Banten 42112 - Indonesia
  • (0254) 201751 - 202993   Fax.215712

MONITORING PARKIR PANTAI TERBUKA ANYER BAPENDA KAB. SERANG

Bapenda Kabupaten Serang mengadakan kegiatan Monitoring Parkir Pantai Terbuka Anyer pada hari libur sabtu dan minggu. Kegiatan ini dilaksanakan berkolaborasi oleh semua Bidang untuk mengetahui jumlah kendaraan yang masuk dan terparkir di seluruh Pantai terbuka Anyer.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Bapenda melalui surat tugas yang dikeluarkan oleh Kepala Bapenda Kab. Serang dalam menjalankan kegiatan itu. Kegiatan tersebut dibagi menjadi beberapa Tim agar seluruh pantai terbuka Anyer dapat di monitoring sekaligus dan dimonitori oleh masing-masing Kepala Bidang.

Selain Monitoring, Bapenda Kab. Serang juga melakukan pendataan kepada pantai terbuka Anyer yang belum menjadi wajib pajak sekaligus melakukan sosialisasi kepada pemilih atau pihak yang bertanggung jawab pentingnya pajak daerah untuk pembangunan salah satunya fasilitasi pariwisata khususnya pantai terbuka Anyer.

Bapenda Kab. Serang juga sangat mengapresiasi kepada seluruh wajib pajak pantai terbuka Anyer yang selalu melaksanakan kewajibannya dalam membayar pajak. Dengan meningkatnya tingkat pengunjung pariwisata pantai terbuka Anyer menjadi hal positif bagi pariwisata pantai terbuka Anyer di tengah-tengah pandemi Covid-19.

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'C:\Program Files\PHP\v7.0\ext\php_sqlsrv_7_ts_x64.dll' - The specified procedure could not be found.

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: