• Hubungi kami
  • Jalan Diponegoro No. 5 Kotabaru - Kec.Serang   Kota Serang Banten 42112 - Indonesia
  • (0254) 201751 - 202993   Fax.215712

PELUNCURAN PETA JALAN & SHOWCASING ELEKTRONIFIKASI TRANSAKSI PEMERINTAH DAERAH SE-PROVINSI BANTEN.

Gelaran acara Peluncuran Peta Jalan & Showcasing Leketronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah yang di selenggarakan pada hari senin 25 Oktober 2021 di Bank Indonesia Cabang Provinsi Banten ini berjalan sukses. Acara yang diharidi oleh Menteri Perekonomian Airlangga Hartanto, Gubernur Banten yang diwakili Plt. Sekda Muhtarom, Direktur Bank Indonesia Cabang Provinsi Banten Erwin Soeriadimadja, Staff ahli Kementrian dalam negeri bidang perekonomian Suhajar Diantoro, Kepala Cabang BRI Provinsi Banten, Direktur OJK Jakarta – Banten, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten Opar Sohari dan Kepala Badan Pendapatan Daerah Kab/kota se-Provinsi Banten.

Dalam acara tersebut Badan Pendapatan Daerah kab/kota se-Provinsi Banten melakukan paparan peta jalan & showcasing. Dalam hal ini Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Serang memaparkan perkembangan ditigalisasi transaksi daerah yang ada di Kabupaten Serang yaitu pembayaran PBB melalui kanal-kanal seperti Tokopedia, Bukalapak, BJB Digi dan mesin ATM. Kepala Bidang Perencanaan dan Pengendalian, Ikhwanussofa ditunjuk menjadi Presenter pemaparan digitalisasi transaksi daerah Kabupaten Serang.

Pada acara itu juga, dilakukan voting terhadap pemaparan yang dilakukan oleh masing-masing Badan Pendapatan Daerah se-Provinsi Banten. Sebagai penutup acara tersebut, para pejabat melakukan foto bersama.

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'C:\Program Files\PHP\v7.0\ext\php_sqlsrv_7_ts_x64.dll' - The specified procedure could not be found.

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: